Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tidur Romantis

Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tidur Romantis ~ Mengucapkan selamat tidur sepertinya bukanlah kebiasaan yang orang tua kita lakukan dahulu pada kita. Namun seiring dengan berjalannya waktu mengucapkan selamat tidur adalah kebiasaan baik yang sudah kita lakukan sekarang. Karena meniru perbuatan yang baik adalah sesuatu yang akan membawa kebaikan. Begitulah harapan kita semua. Mengucapkan selamat tidur  bisa kita lakukan pada saat kita sedang tidak berada di samping orang tersebut. Mengucapkan selamat tidur bisa kita lakukan melalui pesan singkat atau sms. Kepada siapapun dan dimanapun kita bisa mengucapkan selamat tidur melalui sms. 

Berikut ini ada beberapa Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tidur Romantis untuk referensi anda bila ingin mengirimkan ucapan selamat tidur romantis untuk orang yang tersayang ataupun ucapan selamat tidur biasa kepada teman atau sahabat.

Sayang….selamat malam …selamat tidur. Walaupun aku jauh tapi kamu selalu ada di hatiku. Tidur yang nyenyak yah, peluk cium dariku.
 
Honey….selamat tidur yah…mimpikan aku dalam tidurmu, aku sayang kamu.
 
My dear…good night…sleep tight …see you tomorrow  and text me when you awake, miss you a lot. Kiss….
 
Sayangku…malam semakin larut…sebaiknya kita segera tidur. Walaupun jauh aku merasa kau ada di sisiku. Selamat malam sayang….mimpi yang indah tentang kita….
 
Babe …tidur yuk…sudah malam niih, besok kita sambung lagi smsannya. Aku sayang kamu…selamat tidur yah…..
 
Darling….sekarang saatnya kita tidur…istirahat, sudah malam. Aku juga rindu kamu besok pagi sms aku yah….Goodnight darling…love you…..
 
Dari sekian banyak cara….caramu mencintaiku membuat hatiku selalu untukmu sayang.
 
Selamat tidur dariku untukmu…semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan,amiin. Love you always.
 
Tuhan…. Terimakasih sudah mengirimkan seorang wanita yang begitu baik untuk aku cintai. Terimakasih 

sayang karena telah menerimaku menjadi kekasih hatimu. Selamat tidur sayang, love you much.
 
Honey…I love you so much, please take care of your self. Have a very nice sleep. I always miss you here. Goodnight.

Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tidur Romantis ini bisa menjadi panduan untuk anda yang ingin mengirimkan ucapan selamat tidur yang romantis. Selamat mencoba semoga berhasil.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter