Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan

Informasi terbaru tentang Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan dan apabila anda ingin mengundurkan diri dari perusahaan tempat anda bekerja sebaiknya dilakukan dengan baik dan benar. Apapun yang menjadi alasan pengunduran diri kita sebaiknya tidak usah di sebutkan. Karena itu adalah hak dan urusan pribadi dari kita. Cukup dengan mengucapkan terimakasih dan meminta maaf apabila ada kesalahan selama bekerja di perusahaan tersebut. Surat pengunduran diri juga harus formal dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Karena bersifat resmi dan akan menjadi arsip bagi perusahaan tempat kita bekerja. Untuk anda yang ingin membuat surat pengundurkan diri sebaiknya mengkonsep dahulu serta membacanya dengan seksama, jangan sampai ada kesalahan. Setelah yakin baru tandatangani dan serahkan kepada manager atau bagian HRD. 

Jakarta, 12 Desember 2013

Kepada Yth,
Direktur Marketing PT.Lautan Luas Jakarta 
Bapak Sugianto Prasodjo 
Di tempat.

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya yang bernama di bawah ini mengajukan pengunduran diri saya 

Nama   : Farah Susmita
Alamat   : Jl. Kebidanan Raya, Depok.
Posisi   : Marketing Supervisor
Departemen  :  Marketing 

Saya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Bapak Sugianto yang selama ini telah membimbing saya. Serta teman – teman yang selalu membantu dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan. Saya yakin selama kita bekerja sama banyak salah dan khilaf yang saya lakukan baik sengaja maupun tidak. Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan semoga permohonan maaf saya bisa di terima dengan baik

Pengunduran diri saya terhitung tanggal hari ini yaitu 12 Desember 2013. Segala sangkut paut yang berhubungan dengan saya sudah saya selesaikan dengan departemen yang bersangkutan. Saya berharap kesuksesan untuk kita semua.  


Hormat Saya


Farah Susmita

Anda bisa lihat bawah ini Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan lainnya : 

Surabaya, 27 november 2013

Kepada Yth,
Head HRD PT. Buana Indah Surabaya 
Bapak Budi Rasto
Di tempat.


Dengan hormat,

Dengan ini saya sampaikan pengunduran diri saya secara tertulis sebagai susulan dari pemberitahuan lisan saya pada tanggal 26 November 2013 kepada Bapak Budi Rasto.
Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan perhatian dari segenap manager dan karyawan PT. Buana Indah Surabaya. 

Sungguh sebuah kesempatan yang sangat berharga karena saya diberi kesempatan bekerja di perusahaan ini. Semoga Perusahaan semakin sukses dan terus berkembang

Demikian surat pengunduran diri ini saya sampaikan. Terimakasih atas segala perhatiannya


Hormat saya,



Dedy Suharko

Beberapa Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan diatas tadi bisa jadikan referensi untuk anda.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter