Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta

Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta begitu banyak dan terkadang sangat menyentuh, karena bisa jadi mewakili kisah cinta kita. Kata kata bijak tentang cinta bisa kitabaca dari buku buku pengarang terkenal. Tinggal pilih kata yang yang kita sukai dan sesuai dengan kita. Karena sekarang ini  banyak di jual dalam bentuk kartu ucapan sehingga memudahkan bagi kita. 

Semoga Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta di bawah ini bisa mewakili kisah cinta kita.

Semakin jauh engkau melangkah semakin berat rindu yang terasa, semakin  sayang rasa yang ada menandakan cinta telah datang di jiwa
 
Cinta itu membuat gembira, cinta itu menumbuhkan lara, cinta itu ada di mana mana. Tempatkanlah cintamu sebagaimana adanya sebagaimana cinta selalu terasa
 
Ketika jiwa seperti melayang mendatangi sebuah raga, seolah berbicara dan menatap matanya, sepertinya cinta telah merasuk di jiwa dan memenuhi aliran darah
 
Mencintaimu karena Allah akan membuat langkahku maju menggenggam harapan yang besar menuju cita cita semua insan. Menjadi pasangan yang berkah penuh cinta.
 
Ketika benci merasuk dalam rasa cinta, dan kita di bingungkan untuk memilahnya. Pada saat itu sebaiknya bertanya pada diri sendiri, rasa yang mana yang akan dipilih.
 
Apakah cinta berarti kecewa,?apakah cinta berarti merana?apakah cinta berarti berkorban? Apakah cinta begitu menyakitkan? Sepertinya anda sudah salah menilai arti cinta.
 
Cinta adalah bila kita bisa saling mengerti, cinta andalah bila kita bisa saling menerima, cinta adalah bila kita bisa saling menjaga, cinta adalah bila kita menjadi diri sendiri, cinta adalah keiikhlasan terbesar yang pernah kita lakukan di dalam hidup ini.
 
Dalam perjalanan sebuah cinta selalu ada tangis, ada duka ada nestapa, ada tawa ada ceria, ada helaan nafas panjang dan ada tatapan diam seribu bahasa. Bila semua bisa diterima atas nama cinta maka perjalanannya akan semakin bermakna.
 
Dua hati yang kasmaran bisa reda oleh jarak, dua hati yang meraba bisa dekat oleh kata.
Akankan cinta bisa merasuk ke dalam jiwa hanya karena jarak dan kata. Akankan cinta bisa bersemayam dalam hati hanya karena kalimat cinta penuh makna?
 
Bila usia mulai renta semuanya mulai tampak usang. Pada saat itu semuanya menjadi terang benderang. Hati yang selalu menerima akan terlihat jelas di permukaan. Cintanya akan Nampak dan tak lekang di makan usia.

Semoga Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta ini bisa bermanfaat bagi anda.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter