Resiko dan Bahaya Tidur Dalam Keadaan Lampu Menyala


Resiko dan Bahaya Tidur Dalam Keadaan Lampu Menyala - Tidur Merupakan suatu rutinitas yang dilakukan oleh setiap orang didunia dimalam hari, karena dapat menentukan pada aktivitas yang akan dilakukan pada siang harinya. Banyak sekali manfaat yang dapat diambil dari tidur pada malam hari. Dari sekian banyak manfaat tidur dimalam hari diantaranya adalah dapat mengistirahatkan jiwa dan raga kita setelah beraktivitas di siang harinya yang dapat dibilang padat. Model tidur orang-orang berbeda-beda, ada yang tidur dalam keadaan posisi lamou menyala, dan ada pula sebaliknya(lampu dalam keadaan mati). Dari hal tersebut apakah ada bahaya dan resiko yang akan timbul dari tidur dalam posisi lampu menyala?

Keadaan lampu menyala dalam tidur malam akan menimbulkan hal yang kurang baik untuk kesehatan tubuh kita. Yang dikarenakan , tidur dalam posisi lampu menyala akan menurunkan sistem kekebalan tubuh kita. Tips kesehatan kali ini akan mengetengahkan sebuah artikel tentang bahaya yang akan timbul dalam tubuh kita akibat lampu menyala.

Jika kita tidur dalam posisi lampu menyala yaitu akan menghambat produksi hormon melatonim Yang ada didalam tubuh. Yang mana hormon melatonim adalah hormon yang berkaitan dengan kekebalan didalam tubuh. Sehinggga sangat dianjurkan sekali untuk mematikan lampu pada saat tidur pada malam hari agar hormon melatonim ini dapat berproduksi didalam tubuh anda. Hormon melatonim ini dapat mencegah berbagai penyakit dalam tubuh anda termasuk kanker payudara maupun kanker prostat.

Tidur dengan lampu menyala akan menyebabkan merangsangnya pembentukan sel kanker didalam tubuh. Oleh karena itulah , sangat dan sangat dianjurkan sekali untuk mematikan lampu saat proses tidur pada malam hari. Dan tiu merupakan solusi yang paling bagus dan mudah sekali untuk mencegah datangnya penyakit kanker didalam tubuh.

menyalakan lampu pada saat berjaga dimalam hari, itu juga sangat tidak dianjurkan sekali, karena paparan jangka pendek dari lampu menyala tersebut dapat meningkatakan resiko penyakit kanker yang akn tumbuh didalam tubuh kita. 

Dari sekian tips diatas semoga cepat ditangkap oleh pembaca agar cepat dimengeti dan dipraktekan secara langsung, mengingat resiko yang akan timbul pada tubuh kita yang sangat berbahaya sekali. Mana ada seseorang yang ingin terkena penyakit kanker yang tumbuh didalam tubuh, yang secara otomatis dapat membahayakan raga kita. Maka dari itulah cepat-cepat lah meninggalkan kebiasaan tidak mematikan lampu pada saat tidur berlangsung dimalam hari.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter